“Tips Ampuh” Cara Bersihkan Interior Mobil – Lihat Disini

“Tips Ampuh” Cara Bersihkan Interior Mobil – Lihat Disini

“Tips Ampuh” Cara Bersihkan Interior Mobil – Lihat Disini – Dalam moment-moment seperti tahun baru seperti saat ini biasanya digunakan untuk liburan, apalagi untuk saat ini sedang liburan sekolah. Berwisata bersama keluarga ke tempat-tempat tertentu merupakan moment yang sangat menyenangkan.

Biasanya saat sedang berada di dalam mobil, menikmati bekal makanan menjadi hal yang dilakukan agar tidak menjadi boring. Hal demikian ini tidak jarang, serpihan makanan dan tumpahan minuman berserakan di kabin mobil. Alhasil pada interior mobilpun akan menjadi kotor.

Apabila interior mobil tidak segera dibersihkan, bisa menimbulkan bau yang tidak sedap. Bisa dibayangkan bila di dalam mobil terdapat bau yang tidak sedap, tentu hal ini kita tidak bisa merasa nyaman didalamnya. Padahal sekarang ini mobil seolah sudah menjari rumah kedua bagi kita.

Bahkan bau tersebut menembus sistem AC, apabila itu terjadi maka anda harus membawa mobil ke bengkel untuk servis AC. Oleh sebab itu untuk mengatasi hal tersebut terjadi, maka segeralah membersihkan interior mobil anda. Caranya sebenarnya terbilang mudah, adapun bisa melakukannya sendiri.

Cara Mudah Membersihkan Interior Mobil Dari Kotoran

Adapun dalam membersihkan interior mobil dari kotoran yang perlu diperhatikan sebagai berikut:

  • Gunakan Vacum Cleaner
    Kabin yang berbahan beludru biasanya akan menjadi sarang kotoran dari serpihan makanan. Cara yang paling ampuh untuk dapat membersihkannya ialah dengan menggunakan vacum cleaner karena kotoran bisa langsung tersedot.
  • Gunakan Lap Kanebo
    Selain serpihan makanan, terkadang bekal minuman juga ikut tumpah. Untuk membersihkannya anda dapat menggunakan bahan yang dapat menyerap air. Seperti lap kanebo bisa anda gunakan untuk membersihkan tumpahan pada bagian yang tidak menyerap air seperti di trimboard dan dashboard. Sementara itu jika air tumpah di bagian yang berbahan beludru dapat menggunakan kertas tisu.

Itulah cara termudah membersihkan interior mobil dari kotoran. Setelah hal di atas dilakukan anda dapat menggunakan penyerap bau yang berbahan carbon. Penyerap ini biasa di jual di toko-toko. Yang perlu diperhatikan jangan menggunakan pewangi yang berbentuk cairan karena memang sifatnya tidak menyerap bau. Akibatnya aroma wangi yang ditimbulkan justru bercampur dengan bau yang ada. Alhasil aroma yang ditimbulkan campur aduk dan tidak sedap.

Demikianlah pembahasan mengenai “Tips Ampuh” Cara Bersihkan Interior Mobil – Lihat Disini semoga dengan adanya ulasan tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi anda semua, terima kasih banyak atas kunjungannya. 🙂 🙂 🙂

Baca Juga:

“Tips Ampuh” Cara Bersihkan Interior Mobil – Lihat Disini | Rojali | 4.5
Shares