Inilah Kelebihan & Kekurangan “Mobil Mitsubishi L300”

Inilah Kelebihan & Kekurangan “Mobil Mitsubishi L300” – Wajib Diketahui

Inilah Kelebihan & Kekurangan “Mobil Mitsubishi L300” – Kali ini kami akan membahas secara gamblang mengenai Kelebihan Dan Kekurangan Mobil Mitsubishi L300. Salah satu produk mobil andalan Mitsubishi ini, memang banyak sekali digemari oleh kaum pengusaha. Untuk pengalaman mobil ini sudah tidak diragukan lagi dalam medan jalan. Banyak kita temui mobil ini disepanjang jalan dengan mudah, sebagai jenis mobil pickup (mobil bak terbuka) L300 ini telah didesain khusus dan dirancang untuk dapat mengangkut barang.

Mitsubishi L300 sendiri mempunyai dua varian. Varian yang pertama adalah mobil dengan bahan bakar solar dan yang kedua dengan menggunakan bahan bakar bensin. Dari dua varian tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Kelebihan & Kekurangan Mobil Mitsubishi L300

Untuk Mobil Mitsubishi L300 yang berbahan bakar bensin, sudah pasti varian ini unggul di akselerasinya. Hampir semua mobil berbahan bakar bensin lebih baik Dari segi akselerasinya dibanding mobil berbahan bakar solar (mesin diesel). Akan tetapi mobil yang mengunakan bahan bakar bensin memiliki kekurangannya yakni efisiensi. Mobil Mitsubishi L300 yang mengunakan bahan bakar bensin akan lebih boros dari yang menggunakan mesin diesel (menggunakan bahan bakar solar).

Mobil Mitsubishi L300 ini memiliki tenaga yang luarbiasa dibanding dengan merek mobil sekelasnya. Kekurangannya ialah pada daya konsumsi bahan bakar yang terbilang sangat banyak, apalagi jika mobil L300 ini membawa muatan yang banyak dan jalan menanjak. Mungkin mobil ini akan sangat terasa boros.

Sedangkan Mobil Mitsubishi L300 berbahan bakar solar memiliki kelebihan dan kekurangan, konsumsi bahan bakar yang terbilang irit dan stabil. Selain itu kelebihan L300 mengunakan bahan bakar solar ( mesin diesel ) yakni saat ketika mobil sedang membawa muatan banyak atau melaju dimedan yang begitu menanjak akan lebih terasa kokoh dan bertenaga. Mesin diesel itu sendiri mirip dengan truk jadi tidak diragukan jika tenaga yang dihasilkan lebih besar dibanding mobil dengan bahan bakar bensin.

Kekurangan Mobil Mitsubishi L300 ini dengan menggunakan bahan bakar solar yakni pada akselerasinya yang kurang begitu nendang dan getaran yang dihasilkan oleh mesin diesel lebih besar dan suaranya lebih kasar. Namun akan tetapi pada awal tahun 2011 dalam hal ini hampir semua jenis kendaraan bermesin diesel mampu mengurangi secara signifikan kekurangan getaran dan bisingnya.

Membahas masalah desain mobil Mitsubishi L300 ini masih menggunakan desain kotak-kotak yang sangat elegan dan kelihatan garang. Desain tersebut sudah digunakan dari sejak awal tahun 70-an. Desain tersebut ini masih dipertahankan dan hanya dirubah sedikit pada tampilan sudutnya, tanpa menghilangkan ciri khas awal dari mobil Mitsubishi L300. Mungkin beberapa penggemar Mitsubishi jadi lebih tertarik. Banyak varian mobil jenis pickup yang hadir tahun-tahun ini akan tetapi Mitsubishi L300 mampu bersain dari kompetitornya.

Salah satu keunggualan Mobil Mitsubishi L300 adalah ukuran bak yang besar dan mampu untuk dapat membawa muatan yang lebih banyak yang hal ini menjadikan mobil ini sangat diminati pengusaha. Dan untuk harga L300 ini dibandrol sangat terjangkau kurang lebih 130 jutaan tiap unitnya.

Demikianlah pembahasan mengenai Inilah Kelebihan & Kekurangan “Mobil Mitsubishi L300” semoga dengan adanya ulasan tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi anda semua, terima kasih banyak atas kunjungannya. 🙂 🙂 🙂

Baca Juga:

Inilah Kelebihan & Kekurangan “Mobil Mitsubishi L300” | Rojali | 4.5
Shares