Inilah Kelebihan & Kekurangan Mitsubishi Galant Hiu

Inilah Kelebihan & Kekurangan Mitsubishi Galant Hiu “Wajib Baca”

Inilah Kelebihan & Kekurangan Mitsubishi Galant Hiu – Dalam hal ini Mitsubishi Galant Hiu, mobil sedan kelas atas dengan kelebihan dan kekurangan mobil sedang kelas atas produk Jepang yang launching mulai tahun 1998 sampai tahun 2005 ini. Sebenarnya bermerk Mitsubishi Galant ST, namun publik sering menyebutnya dengan nama Galant Hiu ” yang nama lain dari Mitsubishi Galant ST”.

Mitsubishi Galant Hiu ini mempunyai desain yang terbilang sangat menawan, tidak heran karena mobil sedan ini tergolong dalam mobil sedan dengan kelas atas. Dengan desain bagian depan lebar dan dilengkapi headlamp sipit menjorok ke bawah yang sehingga mirip seperti hiu, oleh sebab itu nama lain dari Galant ST menjadi Galant Hiu.

Mitsubishi Galant Hiu ini merupakan generasi baru dari Mitsubishi Galant Lele. Yang sistem dalam Mitsibihi Galant Lele ini lebih bagus dari sistem Mitsubishi Galany Hiu, terdapat sistem DOHC pada Galant Lele dan sistem pada Galant Hiu ialah SOHC.

Namun seharusnya mesin dalam generasi baru dari sebelumnya haruslah lebi bagus. Dengan kekurangan Galant Hiu ketimbang Galant Lele, Mitsubishi Galant Hiu ini mampu menjadi mesin yang lebih baik untuk generasi baru, karena dengan penamabhan kapasitas pada mesin menjadi 2.5 liter V6, hal ini lebih unggul dari pada mesin pada generasi sebelumnya yang hanya 2.0 liter yang terdapat pada Mitsubishi Galant Lele.

Pada bagian suara, Galant Hiu ini memiliki suara yang sangat khas pada putaran atas dan dijamannya pun mobil ini ialah mobil sedang tercepat. Dengan ini kualitas Mitsubishi Galant Hiu lebih unggul dari pada Mitsubishi Galant Lele.

Kelebihan & Kekurangan Mitsubishi Galant Hiu

Pada ftur bagian dalam Mitsubishi Galant Hiu ini sangat kental dengan kemewahan dan teknologinya. Fitur bagian dalam yang terdapat pada Mitsubishi Galant Hiu ini yakni adanya opsi matic triptonic, AC digital, airbag “pelengkap sistem keamanan” dan kursi barisan depan menggunakan pengendalian elektrik dan adanya ABS.

Fitur-fitur ini tergolong unggul, karena belum ada pada mobil sedan produk jepang yang lainnya, seperti Honda Accord, Mazda Cronos dan Toyota Camry yang tidak memiliki fitur bagian dalam seperti halnya Mitsubishi Galant Hiu. Mobil sedan dari Jepang ini mampu menyaingi mobil-mobil sedan kelas atas Eropa tak heran bahwa Mitsubishi Galant Hiu disebut sebagai mobil sedan mewah kelas atas dari Jepang.

Memang dalam kelebihan dari Mitsubishi Galant Hiu sangatlah bagus, namun sebelumnya ketahuilah bahwa setiap suatu produk yang dihasilkan selalu memiliki kekurangan dan kekurangan itu akan terpenuhi dengan kelebihan suatu produk tersebut. Kekurangan lainnya dari Mitsubishi Galant Hiu ialah:

  • Sangat boros, mobil ini tidak menggunakan mobil dengan bahan bakar air dan yang membuatnya boros ialah mobil ini tergolong mobil cepat.
  • Tarikan bawah loyo, tidak seperti tarikan putaran atas yang menjadi kelebihan dari Mitsubishi Galant Hiu ini.
  • Pajak dan sparepart mahal, suatu barang dengan nilai jual mahal maka bagian lainnya akan lebih mahal dari barang dengan nilai jual lumayan.
  • Tidak banyak atau jarang unit yang mint condition.

Demikianlah pembahasan mengenai Inilah Kelebihan & Kekurangan Mitsubishi Galant Hiu semoga dengan adanya ulasan tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi anda semua, terima kasih banyak atas kunjungannya. 🙂 🙂 🙂

Baca Juga:

Inilah Kelebihan & Kekurangan Mitsubishi Galant Hiu | Rojali | 4.5
Shares