Inilah Kelebihan Dan Kekurangan Mobil Geely

Inilah Kelebihan Dan Kekurangan Mobil Geely “Yang Wajib Diketahui”

Inilah Kelebihan Dan Kekurangan Mobil Geely  – Untuk pembahasan kali ini kami akan mengulas mengenai kelebihan dan kekurangan Mobil Geely. Dalam hal ini untuk pasar otomotif di Indonesia mungkin sudah terbiasa dengan keluaran mobil produksi Jepang, Korea Selatan, Amerika dan Juga Eropa, tentunya yang dikenal sebagai produsen mobil yang paling eksklusif yang dimana mengutamakan kenyamanan untuk penumpangnya.

Tetapi rasanya sangat perlu berkenalan dengan produk mobil negeri tirai bambu yang terlihat seperti icon negara panda yakni panda. Geely atau inilah mobil yang sangat direkomendasikan untuk para wanita yang suka konsep girly. Geely panda mengusung desain atau konsep yang feminim, karena tujuannya ialah mencerminkan kepribadian serta gaya imut dalam berkendara.

Namun nama Geely sendiri memang terdengar lucu serta sama sekali tidak terdengar macho di telinga para kaum lelaki, akan tetapi knologi modern telah disematkan di mobil ini, tentunya memiliki nilai tambah jika dibandingkan dengan city car yang beredar di Indonesia.

Kelebihan Mobil Geely

Untuk kelebihan mobil Geely panda paling mencolok ialah konsumsi bahan bakar Geely panda yang tergolong sangat irit. Perbandingan konsumsi BBM Geely panda sekitar 1:13 s/d 1:16, tentu sangat cocok buat anak kuliahan dan pegawai kantoran yang isi dompetnya cukup tipis. Untuk kapasitas mesin Geely panda ialah 1.342 cc 4 silinder dengan tenaga yang dihasilkan 81 dk. Dalam kecepatan mobil ini memiliki 5 tranmisi, top speed mampu mencapai 155 km/jam.

Pada bodi mobil Geely panda cukup ramping jika melintasi jalanan yang sempit. Untuk mobil ini dibandrol dengan harga yang cukup yakni sekitar Rp 100 jutaan, untuk setelan audionya juga tergolong canggih serta dapat menghibur baik bagi pengemudi ataupun penumpangnya. Sistem peredamannya audionya pun cukup tergolong baik sehingga jika didengar dari dalam area kabin tidak terlalu terdengar bising jika terdengar dari luar.

Interiornya kabin yang cukup simpel serta tampilan dasbor terlihat cukup kerena, desain pintunya juga sudah dilengkapi dengan sistem cantral lock. Keamanan mobil ini juga cukup safety karena telah dilengkapi rem ABS dan EBD.

Pada bagian depan sudah dilengkapi dual air bag untuk pengemudi dan penumpang, suspensinya cukup lembut. Ground clearancenya pun cukup tinggi. Mobil ini ialah mobil murah tetapi tidak murahan, karena desain sangat oke serta mempunyai fitur yang cukup lengkap.

Kelemahan Mobil Geely

Untuk kelemahan pada mobil Geely panda paling mendasar ialah pada buruknya image produk dari Cina. Ada juga kekurangan yang tidak teralu berpengaruh terhadap mobil ini antara lain beberapa bagian kursi tidak melekat pada punggung pengemudi dan dapat mengurangi kenyamanan, serta power windownya terlaly mundur menyebabkan tangan harus menekuk ke belakang.

Untuk saat ini sepertinya konsumen masih kurang percaya akan kualitas mobil Geely ini, yang imbasnya untuk harga second dan harga jual kembalinya menjadi merosot dari tahun ke tahunnya.

Demikianlah pembahasan mengenai Inilah Kelebihan Dan Kekurangan Mobil Geely semoga dengan adanya ulasan tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi anda semua, terima kasih banyak atas kunjungannya. 🙂 🙂 🙂

Baca Juga:

Inilah Kelebihan Dan Kekurangan Mobil Geely | Rojali | 4.5
Shares