Cara Paling Mudah Memperbaiki Engsel Pintu Mobil Yang Oblak

Inilah Cara Paling Mudah Memperbaiki Engsel Pintu Mobil Yang Oblak

Cara Paling Mudah Memperbaiki Engsel Pintu Mobil Yang Oblak – Untuk hal demikian ini salah satu masalah yang sering sekali terjadi apabila mobil anda sudah termakan dengan usia yang cukup lama yakni pada bagian engsel pintu dan kunci mobil sudah mengalami aus dan oblak. Untuk gejala yang akan terjadi pada pintu tersebut ialah terdengar suara seperti berisik pada saat mobil tersebut melewati jalan atau medan yang tidak begitu rata dan pada pintu yang kurang menutup secara sempurna.

Nah untuk kesempatan kali ini kamai akan memberikan atau mengulas bagaimana cara dalam memperbaiki bagian engsel pada pintu mobil turun. Bagi anda yang penasaran, anda dapat mengetahui langkah memperbaiki permasalahan topik yang sedang kami informasikan di atas.

Cara Memperbaiki Engsel Pintu Mobil Yang Oblak

Adapun cara untuk memperbaiki engsel pintu mobil yang oblak yang diantaranya yaitu:

Untuk memperbaiki kunci pintu dan engsel pintu mobil yang sudah mengalami aus dan oblak, untuk langkah yang mudah yakni dengan menggantinya yang baru. Akan tetapi ada cara lain yang tidak mengharuskan anda dengan menggantinya yang baru yakni dengan mengelas dan membentuknya kembali.

Dalam hal ini tentu saja untuk memperbaiki pintu yang kurang rapat pada saat pintu di tutup, anda dapat mensetting atau menyetelnya dengan melakukan penggeseran kaitan kunci pintu, nah tinggal kendorkan bautnya dan geser ke dalam. Namun kalau asnya aus, anda dapat membuka dan membalikkannya.

Nah untuk perbaikan pada engsel pintu yang sudah mengalami oblak anda dapat memperbaikinya dengan mengganti bos dan asnya. Pada komponen tersebut dapat anda dapatkan atau bisa anda beli di bengkel mobil, karena nantinya perlu titikan las untuk menguncinya.

Demikianlah pembahasan mengenai Cara Paling Mudah Memperbaiki Engsel Pintu Mobil Yang Oblak semoga dengan adanya ulasan tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi anda semua, terima kasih banyak atas kunjungannya. 🙂 🙂 🙂

Baca Juga:

Cara Paling Mudah Memperbaiki Engsel Pintu Mobil Yang Oblak | Rojali | 4.5
Shares