Cara Memperbaiki Body Mobil Yang Penyok “Mudah Dan Cepat”

Inilah Cara Memperbaiki Body Mobil Yang Penyok “Mudah Dan Cepat”

Cara Memperbaiki Body Mobil Yang Penyok “Mudah Dan Cepat” – Pada bodi mobil yang mengalami penyok, tentunya masalah semacam ini akan mengurangi kesan mewah dari mobil yang kita miliki tersebut. Selain itu, pastinya kita akan dibuat jengkel apabila body mobil penyok karena kesalahan pengendara lain atau ketika dikendarai menabrak sesuatu. Dan tidak hanya cara dalam perbaikan yang tidak mudah dan sangat memerlukan teknisi ahli dibidangnya, namun juga biaya perbaikan yang harus kita keluarkan pun pastinya tidak sedikit. Namun anda tidak perlu khwatir lagi, karena kami disini akan mencoba memberi solusi dalam mengatasi body mobil yang mengalami penyok dengan mudah dan cepat.

Hal ini mengapa demikian…?? Ya, karena cara yang satu ini tidak memerlukan bantuan alat-alat canggih, teknisi ahli dan biaya yang dikeluarkan pun dapat lebih sedikit. Nah disini kami akan membagikan bagaimana cara dalam mengatasi body mobil yang penyok dengan bantuan 2 alat yang mungkin sudah akrab dengan kehidupan sehari-hari.

Walaupun hanya dibantu dengan alat yang sederhana, namun hasil yang ditunjukan cukup membuat kita kaget..?? pastinya penasaran bukan, kalau begitu silahkan saja ikuti ulasan lengkapnya sebagai berikut.

Persiapan Alat Yang Digunakan

Ada beberapa alat-alat yang digunakan yang diantaranya yaitu:

  • Hair drayer.
  • Cairan karbondioksida “bisa diberli ditempat penjual bahan-bahan kimia”.

Cara Memperbaiki Body Mobil Yang Penyok

Ada beberapa cara untuk memperbaiki body mobil yang penyok yang diantaranya yaitu:

  • Untuk langkah awal ialah dengan memanaskan body mobil yang mengalami penyok dengan menggunakan hair drayer, jangan terlalu panas diusahakan secukupnya saja sampai tingkat panas yang dirasa sudah cukup dan pas.
  • Selanjutnya tanpa berlama-lama lagi, langsung saja semprotkan cairan karbondioksida yang telah disiapkan ke bagian body yang penyok dan telah dipanaskan dengan hairdrayer sebelumnya.
  • Maka dengan begitu perubahan suhu akan terjadi begitu drastis, yang dimana sebelumnya bersuhu panas akan menjadi sangat dingin dan menyebabkan daya dorong body mobil lebih kuat dan body kembali ke semula.

Catatan: khususnya bagi anda yang mengalami body penyok pada mobil kesayangan anda, namun perlu diingat cara ini hanya bisa dilakukan pada penyok dengan skala kecil bukan yang parah dan besar.

Demikianlah pembahasan mengenai Cara Memperbaiki Body Mobil Yang Penyok “Mudah Dan Cepat” semoga dengan adanya ulasan tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi anda semua, terima kasih banyak atas kunjungannya. 🙂 🙂 🙂

Baca Juga:

Cara Memperbaiki Body Mobil Yang Penyok “Mudah Dan Cepat” | Rojali | 4.5
Shares